Lagi Mandi, Pelajar Hanyut di Sungai Kampar Desa Ganting, Kampar 

Lagi Mandi, Pelajar Hanyut di Sungai Kampar Desa Ganting, Kampar 
Ilustrasi

SALO (RIAUSKY.COM) - Peristiwa hanyut kembali terjadi di Sungai Kampar. Kejadiannya di Desa Ganting, Kecamatan Salo, Jum'at (6/10/2017) sore.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Ganting Didin Syafruddin mengatakan, korban adalah seorang pelajar kelas II SMA bernama Fakhrul. Dia tenggelam pas di bawah jembatan gantung. Padahal menurut informasi korban pandai berenang dan biasa mandi di tempat itu. 

"Mungkin karena kram kakinya atau karena faktor lainnya kita tidak tau," beber Didin. Di bawah jembatan ini juga sering jadi ajang tempat mereka main dan berenang.

"Mungkin tadi nahas bagi korban. Kejadian kira-kira pukul 18.00 WIB," terang pria yang juga Ketua Forum Guru THL se-Kabupaten Kampar itu.

Pasca diketahuinya peristiwa ini, warga langsung bergerak melakukan pencarian baik dengan menyelam maupun dengan beberapa peralatan seperti jala. Hingga pukul 20.00 WIB malam ini masih dilakukan penyisiran dan pencarian oleh warga.

"Harapan kita semoga para orang tua selalu waspadai anaknya, agar jangan membiarkan anaknya bermain di Sungai Kampar," pungkas Didin. (R10/Skc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index